skykiper

Kamis, 08 Mei 2014



Untuk dirinya
Karya : Lailatul Fitriyah J
Kau pikir aku ini siapa ?
Kau pikir aku ini apa ?
Dan kau pikir aku tak terluka ?
Aku sakit aku terluka
Kau tak tahu , atau mungkin kau hanya pura-pura tak tahu
Kau tipu aku dan mereka semua
Kau buat dirimu seolah dewa
Hingga kau tampak mulia
Aku tak pernah menyangka jika kau kan tega
Kau tega porak porandakkan hatiku
Kau hancurkan aku , kau kau siksa aku
Sadarkah kau ? dirimu tak layak disebut manusia
Aku marah aku kecewa dan aku pun sangat sangat terluka
Tapi lihatlah dirimu berpura-pura tak tahu
Kau tertawa kau bahagia
Sadarkah kau jika ibu jugalah seorang wanita
Bisakah kau bayangkan , jika ini terjadi pada ibumu
Bukankah ibumu akan bernasib sepertiku
Seperti aku , aku wanita yang telah kau hancurkan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar